29 November 2023
CLUB MOTOR

Club Suzuki Strike (CSS)



Semakin bertambahnya usia sebuah organisasi, tentu akan membuat organisasi ini semakin kokoh dan kuat. Inilah yang terlihat pada acara ulang tahun Club Suzuki Strike (CSS) Tangerang saat merayakan HUT-nya yang kelima pada hari Minggu lalu.

Klub yang berdiri sejak tahun 2005 ini memang mengusung sebuah nama ATPM motor di Indonesia. Anggota mereka hingga saat ini memang tidak banyak, hanya berkisar 100 anggota. Wah angka yang cukup kecil mengingat usianya yang sudah tua.

"Walaupun sedikit kita selalu solid, coba lihat klub-klub baru sekarang. Anggota banyak namun rasanya tidak ada kekompakan baik di organisasi ataupun dijalan," tegas Arif pendiri CSS.


Bertempat di terminal Perum II Tangerang, acara berjalan cukup sukses, mulai dari hiburan, doorprize, eksebisi freestyle serta tidak ketinggalan pula rolling satria berkeliling kota Tangerang.  Dan yang paling unik adalah aksi mengendarai sepeda motor dengan mata ditutup yang disajikan langsung oleh anggota CSS. 

Tamu undangan pun datang berjibun dari seluruh pelosok nusantara, mulai dari Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bandung, sampai yang terjauh dari kota Lampung.

"Kita sangat senang bisa datang ke acara ultah CSS, walaupun jauh itu bukan masalah buat kita," papar Robin salah seorang anggota Lampung Shogun Smash Club (LSSC). 

Wah rupanya cukup besar juga nama CSS di kalangan klub motor Suzuki, mudah-mudahan dengan gelaran acara seperti ini bisa terus membesarkan nama klub CSS dan Suzuki. Bravo..(RV)

viewed :: 14118
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :