27 Mei 2024
CLUB MOTOR

Spinner Community (SC)



Keeksistensian sebuah klub bisa dinilai dari kesolidan dan kekompakan antara pengurus dan para anggotanya baik secara internal maupun eksternal. Salah satunya adalah dengan cara pendekatan sosialisasi baik di dalam klub maupun diluar klub. 

Sepertinya ini masih menjadi prioritas utama bagi  Spinner Community (SC) untuk mempertahankan kebesaran nama klub mereka. Agar tetap solid, secara intern mereka rutin melakukan kopdar mingguan di daerah Gandaria, Jaksel di samping RS. Gandaria. Sementara eksternalnya adalah salah satu pendiri Suzuki Matic Indonesia (SMI) dan aktif pula dalam perkumpulan klub Suzuki lainnya. 

Tak hanya kumpul-kumpul biasa, namun selalu saja ada nilai positifnya. Dalam briefing mereka selalu saja ada yang dibahas, mulai permasalahan motor, modifikasi, hingga membahas agenda klub seperti bakti sosial dan event-event dadakan lainnya.

Dalam waktu dekat ini memang mereka akan mengadakan event untuk Jambore Suzuki Matik Indonesia di kota Jakarta dan tentunya sekarang menjadi fokus utama dalam setiap kopdar.

"Kita akan menjadi tuan rumah untuk jamnas SMI pertengahan tahun ini. Jadi kita semua harus bekerja sama agar hasilnya bisa maksimal, salah satu caranya ya dengan kopdar mingguan ini sehingga kita bisa terus memberitahukan perkembangan terbaru kepada semua anggota. Dengan begitu saya harapkan SC bisa semakin solid," papar Adi Ketum SC.

Klub yang berdiri sejak 13 September 2006 ini memang bias dibilang cukup aktif dalam event-event klub Suzuki maupun klub motor lainnya. Semoga dengan kopdar rutin ini klub SC bisa semakin solid dan besar serta bisa menyatu dengan klub motor lainnya di Indonesia. Bravo Spinner ... (w33)

viewed :: 17174
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :