11 Agustus 2018
CLUB MOTOR

Outlaw Motorcycle Club


The Outlaw Motorcycle Club adalah salah satu klub yang lebih terkenal dan tertua di daftar ini. Geng dimulai di Bar Matilda pada Route 66 tua di McCook, IL pada tahun 1935. 

Menggunakan lencana di jaket kulit Marlon Brando dalam The Wild One sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai patch klub resmi mereka. 

Sejak klub dimulai lebih dari 70 tahun yang lalu bab mereka telah tersebar luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional The Motorcycle Club Outlaws dan memimpin lebih dari 30 bab di AS dan 20 bab di 4 negara lain sampai dia dikirim ke penjara selama 3 pembunuhan di 1999 setelah berada di Top 10 FBI Most Wanted daftar Fugitive pada tahun 1998. 

Di seluruh dunia anggota dari The Outlaws telah dicurigai, ditangkap, diadili dan dihukum karena kejahatan yang tak terhitung jumlahnya dari prostitusi, perdagangan narkotika dan barang curian, perdagangan senjata, pemerasan dan pembunuhan.

viewed :: 1974
Berita Terkait Lainnya :