14 Juli 2020
SPORTS MOBIL

Ferrari : Ini Sangat Menyakitkan


Untuk Scuderia Ferrari, Grand Prix Styrian berakhir setelah sedikit lebih dari 20 detik, setelah kualifikasi yang sulit kemarin, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel berada di lapangan tengah dan bertabrakan di Turn 3 setelah start. Kedua mobil SF1000 mengalami kerusakan signifikan.

Kerusakan. Orang Jerman itu datang perlahan ke lubang dengan kerusakan pada bagian belakang, sementara Charles mencoba untuk melanjutkan, mengadu ban baru, memilih untuk lubang. Namun, kerusakan pada lantai mobilnya terlalu serius baginya untuk dapat melanjutkan dengan aman. Karena itu, setelah menyelesaikan satu putaran lagi, dia kembali ke pit untuk pensiun.

Hongaria berikutnya. Setelah insiden seperti ini, pepatah mengatakan bahwa yang terbaik adalah kembali ke jalur sesegera mungkin dan kalender memastikan itu akan terjadi, karena hari Minggu berikutnya melihat putaran ketiga kejuaraan, Grand Prix Hongaria, berlangsung di Hungaroring.

Charles Leclerc: "Apa yang terjadi hari ini jelas-jelas salah saya, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Saya bertanggung jawab penuh. Saya membuat kesalahan dan meminta maaf tidak cukup.

“Kami perlu mengambil setiap kesempatan dan hari ini kami bisa memiliki satu, karena meskipun kami mungkin tidak memiliki kinerja untuk mengumpulkan banyak poin saat ini, setiap poin penting dan segala sesuatu dapat terjadi dalam perlombaan, seperti yang kita lihat minggu lalu.

"Tapi kami tidak membawa pulang poin apa pun. Saya sangat ingin melakukannya dengan baik untuk tim dan saya pikir saya mungkin bisa mendapatkan tiga atau empat tempat dan saya mengusahakannya. Tetapi sebenarnya kesempatan itu tidak ada di sana. Tidak mudah bagi seluruh tim yang bekerja keras untuk membawa peningkatan di sini.

“Kami sedang mengalami masa sulit dan kami tidak membutuhkan ini. Saya telah meminta maaf kepada tim dan kepada Seb, yang tidak melakukan kesalahan. Saya mengecewakan semua orang hari ini dan saya sangat menyesal. Saya akan belajar dari ini dan kembali lebih kuat lain kali. "

Sebastian Vettel: “Saya benar-benar menantikan balapan hari ini dan memiliki perasaan yang baik tentang hal itu. Saya tidak mendapatkan awal yang sangat baik, kehilangan sedikit momentum di telepon. Kemudian, sangat sibuk di tikungan 3 dan saya sudah bertarung dengan dua mobil. Saya memiliki garis dalam jadi saya tidak mengharapkan siapa pun untuk mencoba apa pun.

"Aku tidak bisa melihat bahwa Charles akan datang dan sayangnya, aku tidak punya tempat lain untuk pergi karena tidak ada cukup ruang. Namun, kami berdua cukup matang untuk beralih dari insiden ini. Ini sangat mengecewakan, tetapi dalam pola pikir saya,

"Saya umumnya optimis dan setidaknya saya tidak perlu menunggu lama untuk kembali ke mobil, jadi mari kita berharap bahwa Hongaria akan menjadi tempat yang lebih baik bagi kita." mengutip

Mattia Binotto, Kepala Tim: “Sangat menyakitkan, sangat menyakitkan, untuk melihat kedua mobil kami kembali di garasi setelah hanya beberapa putaran. Insiden seperti ini selalu bisa terjadi ketika Anda mulai di tengah-tengah paket dan itu tidak ada gunanya untuk disalahkan.

"Ini akhir terburuk untuk akhir pekan yang sudah sangat mengecewakan. Memang benar kami tidak ambil bagian dalam perlombaan, tetapi kami tidak bisa bersembunyi di balik tabrakan yang menghilangkan kedua mobil.

“Namun, sekarang bukan saatnya untuk tuduhan. Sebaliknya, kita harus melanjutkan pekerjaan kita. Momen sulit dapat memunculkan yang terbaik pada orang dan saya yakin itulah yang akan terjadi sekarang.

Sumber : www.grandprix247.com

viewed :: 1101

Berita Terkait Lainnya :