28 Mei 2024
SPORTS MOBIL

Max Verstappen Mengidentifikasi Satu Hal Positif Untuk Red Bull



Max Verstappen hanya mengidentifikasi satu hal positif untuk Red Bull setelah “akhir pekan yang harus dilupakan” di Grand Prix Monaco.

Verstappen merosot ke finis terburuknya sejak Grand Prix Sao Paulo 2022 saat ia finis di urutan keenam. Red Bull kesulitan untuk menguasai sirkuit Monaco, kesulitan dengan cara mobilnya menangani berbagai gundukan dan trotoar. Peluang Verstappen untuk naik peringkat secara efektif hancur setelah bendera merah dan keputusan Red Bull untuk memulai dengan kesulitan.

Ini berarti bahwa mereka yang memulai dengan medium dapat beralih ke hard di bawah bendera merah, sehingga memungkinkan untuk melakukan pit stop wajib mereka. Red Bull menghentikan Verstappen untuk mendapatkan satu set ban baru selama balapan tetapi itu tidak cukup untuk menggulingkan George Russell untuk posisi kelima.


Berkaca pada balapan tersebut, Max Verstappen berkata: “Kami baru saja menyelesaikan balapan di titik awal kami. Strateginya dirusak oleh bendera merah jadi kami harus kembali menggunakan media." “Kami tahu bahwa 77 lap dengan ban medium akan sangat sulit. Dari Lap 1 saat restart, kecepatannya tertinggal empat detik. Santai. Ini bukan latihan apa pun. Itu benar-benar membosankan.”

Verstappen yakin satu hal positif dari akhir pekan ini adalah Red Bull telah memahami kelemahan terbesar mereka - dan bagaimana mereka dapat memperbaikinya di akhir musim. “Ini bukan akhir pekan yang paling mudah [di Kanada] karena kerbing dan sebagainya,” tambahnya. 

“Mobil kami tidak bagus dalam hal itu. Mereka telah melapisi kembali trek sehingga mungkin membawa beberapa hal yang tidak terduga - tidak pernah tahu tingkat cengkeramannya. Ini merupakan akhir pekan yang sangat sulit dan menantang bagi kami."

“Banyak kerusakan bagi kami juga pada mobil Checo. Secara keseluruhan, hanya akhir pekan yang patut dilupakan tetapi juga banyak pembelajaran. Satu-satunya hal positif yang saya rasa bisa didapat dari akhir pekan ini adalah kami memahami kelemahan terbesar kami karena itulah yang benar-benar perlu kami perbaiki. Jika kami bisa menyelesaikannya atau membuatnya layak, kami akan segera mendapatkan banyak waktu putaran. Itu menjanjikan, tapi kita harus melakukannya.”

Sumber : ligaolahraga.com

viewed :: 186
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :