27 Mei 2024
GARASI MOTOR

KTM Tawarkan Warna Terbaru Pada Dua Model Seri Duke



KTM meluncurkan pembaruan pada dua model Duke di pasar India, mencakup 200 dan 250. Keduanya mendapatkan warna terbaru agar menjaga produk tetap segar di mana seri ini menjadi tulang punggung penjualan merek asal Austria.

“Kami telah menambahkan jalur warna baru yang memberikan beragam pilihan yang selaras dengan aspirasi pengendara generasi baru,” kata Presiden Probiking Bajaj Auto (KTM dan Husqvarna) Sumeet Narang, dikutip dari RushLane, beberapa waktu yang lalu.

KTM Duke 200 mendapatkan skema warna dan stiker yang menarik perhatian, yakni Electronic Orange dan Dark Galvano. Opsi warna sebelumnya, Silver Metallic Matt juga dipertahankan.


Motor bergaya half-naked ini usung suspensi garpu depan teleskopik WP USD serta pengaturan monoshock belakang dengan rangka teralis ringan, swingarm aluminium, rem ABS dual-channel, dan ban gemuk menawarkan grip lebih presisi.

Diluar sejumlah pembaruan tersebut, KTM Duke 200 tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 200 cc bertenaga 200 cc seperti sebelumnya. Sementara, KTM Duke 250 diposisikan di tengah 200 dan 390. Motor ini juga merupakan salah satu yang terlaris di India. Pabrikan memberinya opsi warna terbaru bernama Atlantic Blue yang memberikan kesan agresif dan estetika menawan.

Duke 250 Ceramic White

Selain itu, KTM juga menawarkan dua warna sebelumnya seperti Ceramic White dan Electric Orange. Secara tampilan, Duke 250 masih memiliki pencahayaan LED, ABS yang dapat diatur, dan Quickshifter.

Dari segi mekanis, pabrikan juga mempertahankan mesin pada motor ini yakni 250cc berkekuatan 31 ps seperti sebelumnya. Perihal harga, KTM Duke 200 dibanderol senilai 198.000 rupee (Rp38 jutaan) dan Duke 250 senilai 240.000 rupee (Rp46,1 jutaan).

Sumber : voi.id

viewed :: 1125
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :