27 Mei 2024
HEADLINE MOTOR

Alva Experience Center Hadir Di Gading Serpong



Alva kembali mewujudkan komitmennya dalam memperluas jaringan diler. Terbaru pihaknya buka Alva Experience Center (AEC) di Gading Serpong. Kehadiran AEC Gading Serpong sekaligus upaya pabrikan dalam mengakselerasi ekosistem kendaraan Alva di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Showroom terbaru mengusung konsep yang sama yakni terdapat fasilitas edukasi, penjualan, dan servis motor listrik Alva. Diler ini juga bisa dikatakan perdana hadir di wilayah Provinsi Banten. AEC Gading Serpong berlokasi di Komplek Ruko Alexandrite 3 No. 36. Diharapkan dapat mendukung upaya Alva dalam menyediakan solusi transportasi berkelanjutan.

“Sejak 2023, kami telah berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution, terutama ekosistem motor listrik, sebuah misi yang kami wujudkan melalui pembukaan Alva Experience Center. Mengingat masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan, kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami,” tutur Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.


Seperti AEC wilayah lain, AEC Gading Serpong menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif. Konsumen dapat mencoba berkendara dengan motor listrik Alva, mendiskusikan opsi pembiayaan yang fleksibel, membeli produk Alva, dan mengisi ulang tenaga kendaraan.

Saat ini Alva Motorcycle memasarkan tiga model motor listrik yakni Alva One, Alva Cerfo dan terbaru Alva One XP. Ketiganya didukung dengan teknologi modern serta fitur-fitur yang lengkap baik dari sisi kenyamanan maupun keselamatan.

Alva One dan One XP dibekali dengan baterai berkapasitas 60 V (2,7 kWh) yang mampu menjelajah sejauh 70 km dan torsi sebesar 46,5Nm. Kecepatan puncak dibatasi sampai 90 km/jam dan dibagi ke dalam tiga mode. Bisa juga menambahkan satu baterai lagi jika dirasa kurang.

Alva Cervo memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 125 km dengan dua baterai berkapasitas 1,8 kWh. Tenaga yang dihasilkan juga cukup besar yakni 13 hp dengan torsi puncak yang mencapai 53,5 Nm serta memiliki kecepatan maksimal hingga 103 km/jam.

Masing-masing sudah didukung dengan fitur My Alva Mobile Apps yang dapat menyambungkan pemilik dengan kendaraannya. Lewat aplikasi tersebut pemilik kendaraan dapat mengetahui seluruh informasi kendaraan mulai dari baterai, status pengisian daya, pelacakan peta, statistic kendaraan hingga layanan road assistance 24 jam. Buat harganya, Alva One Rp29,490 juta, Alva Cervo Rp35,7 juta dan Alva One XP Rp38,5 juta OTR DKI Jakarta. 

Sumber : oto.com

viewed :: 1160
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :