15 Mei 2024
GARASI MOTOR

Motor Listrik BMW CE 02 Sapa Pasar Filipina, Intip Spesifikasinya



Meluncur pada bulan Juli 2023, motor listrik BMW CE 02 kini menyapa pasar Filipina yang dibanderol 95.000 peso atau kisaran Rp167 jutaan. Mengutip dari Topgear ph, beberapa waktu yang lalu, berbeda dengan BMW CE 04 yang memiliki bodi panjang, motor satu ini hadir dengan bentuk lebih kecil dan terlihat minimalis.

BMW menyebut CE 02 dengan nama 'eParkourer' yang memang dirancang untuk kaum muda dan cocok untuk di perkotaan. Mengingat sudah meluncur global, sepeda motor listrik ini mengusung spesifikasi sama, yang mana memiliki bobot 132 kg dengan tinggi jok 749 mm.


Sementara itu, motor listrik satu ini dibekali dengan baterai 3,92 kWh. BMW CE 02 memiliki jangkauan maksimum hingga hingga 90 km dan dapat didukung dengan pengisian daya ulang offboar level 1. 

Bicara waktu pengisian daya baterai, dari 0 sampai 100 persen membutuhkan waktu lima jam dengan kekuatan daya 0,8 kW dan terisi penuh dalam waktu 3,5 jam menggunakan pengisian daya 1,5 kW.

Banyak fitur menarik yang disematkan pada motor satu ini, seperi kunci kyless, tuas rem yang bisa disesuaikan, tombol gigi mundur, hingga port pengisian daya USB-C. 

Sebagai informasi, BMW Motorrad Indonesia sudah membawa model CE 04 untuk meramaikan pasar motor listrik Tanah Air. Apakah model CE 02 juga akan meluncur di Indonesia? tentunya patut ditunggu.

Sumber : voi.id

viewed :: 189
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :