14 Mei 2024
GARASI MOTOR

Piaggio Indonesia Rilis Vespa Primavera Dan Sprint Terbaru



Piaggio Indonesia rilis seri Primavera dan Sprint terbaru. Kedua unit anyar mendapat pembaruan dari segi tampilan. Ada beberapa komponen baru yang berkaitan dengan estetika. Berkat penyegaran yang diterima, ada selisih harga dari model sebelumnya.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa Primavera dan Sprint terbaru merupakan kombinasi yang harmonis, antara desain timeless dengan peningkatan fitur untuk para pecinta gaya hidup premium.

“Model Vespa terbaru hadir untuk melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there’s always the right Vespa for you. It’s up to you,” tambah Marco.

Vespa Sprint


Seperti kita tahu, Vespa Primavera dan Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis. Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, kedua model tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau, tetapi juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya.

Primavera terbaru bertransformasi menjadi Vespa yang paling terkemuka dan canggih. Desainnya simple, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang dipertajam. Penyempurnaan detail terdiri dari front tie khas Vespa, desain kaca spion, hingga handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Kemudian menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Primavera maupun Primavera S. Keduanya mendapat finishing chrome yang elegan. Khusus Primavera S terdapat sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema cat lebih segar.

Vespa Primavera

Untuk New Vespa Sprint kini mengusung interpretasi Vespa yang modern dan sporty. Ubahan pertama tampak dari desain handlebar. Pegangan tangan jadi lebih ergonomis, serta aksen front tie dan grid khas Vespa Sprint dengan ventilasi udara yang khas.

Seri Vespa Sprint juga menawarkan rangkaian warna yang tegas dan powerful. Namun Sprint dan Sprint S punya kombinasi cat yang berbeda. Sprint punya kelir lebih fresh dan dilengkapi dengan detail chrome. Sprint S sekarang lebih energik dan diperkuat oleh detail black matt, menghadirkan kesan baru dan tampilan menarik berkat grafis khusus yang diperbarui.

Tak sampai situ, Primavera maupun Sprint baru juga mendapat ubahan fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED anyar, sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS yang berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman. Model baru juga memiliki USB charging port buat meningkatkan kenyamanan pengguna saat memerlukan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Vespa Primavera S

Lalu instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal. Untuk menyempurnakan tampilannya, sadel memiliki sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint.

Selain konsisten mengedepankan keamanan dan kenyamanan, Vespa juga mengedepankan pentingnya bagi pengendara agar dapat berekspresi dan menjadi dirinya sendiri. Oleh karena itu, Vespa melengkapi Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 dengan koleksi aksesori original yang lengkap, agar pengendara dapat tampil lebih stylish sesuai kepribadiannya saat berkendara dengan Vespa.

Berkat penyegaran yang diterima, kedua varian mengalami kenaikan harga. Primavera 150 i-Get dijual Rp54,1 juta dan Primavera S 150 i-get ABS Rp56,6 juta OTR DKI Jakarta. Sementara Sprint 150 i-Get ABS dibanderol Rp57,1 juta dan Sprint S 150 i-Get ABS Rp59,6 juta OTR DKI Jakarta.

Sumber : oto.com

viewed :: 190
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :