28 November 2023
GARASI MOBIL

Pikap Listrik Lucid Motors, Bakal Jadi Penantang Rivian R1T



Produsen kendaraan listrik Lucid Motors, yang berbasis di California, memiliki rencana ambisius untuk menawarkan berbagai jenis mobil listrik, termasuk sedan, pikap, dan SUV hingga tahun 2030 mendatang.

Sebuah gambar yang beredar menunjukkan pikap yang dikabarkan menjadi model EV dari Lucid, perusahaan yang dikenal dengan desain impresif dan teknologi canggih.

Dikutip dari laman Arenaev, beberapa waktu yang lalu, foto tersebut dibagikan oleh Lucid Forum. Secara sekilas, pikap tersebut mengadopsi bahasa desain yang serupa dengan model Air dan Gravity, terlihat dari lampu depan minimalis, bemper ramping, dan kaca depan kokoh yang terintegrasi ke bagian atap mobil.

Meskipun masih minim informasi, diduga bahwa model pikap yang terlihat futuristik ini merupakan studi desain atau proyek internal yang terungkap secara tidak sengaja.

Lucid Motors tetap merahasiakan informasi mengenai pikap misterius ini, namun presentasi sebelumnya menunjukkan bahwa ini adalah bagian dari rencana ambisius perusahaan di masa mendatang.

Ketika pikap listrik ini memasuki pasar, akan menghadapi persaingan sengit dengan beberapa pabrikan lain yang lebih dulu menghadirkan pikap listrik, seperti Rivian R1T dan F-150 Lightning. Selain itu, Lucid juga akan bersaing dengan Tesla Cybertruck yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kehadiran pikap listrik ini menjadi sangat dinantikan, membuka peluang bagi konsumen baru untuk memilih dari berbagai pilihan pikap listrik di pasaran dan berpotensi memberikan dorongan baru bagi Lucid di industri ini.

Sumber : voi.id

viewed :: 1128
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :