28 November 2023
HEADLINE MOBIL

Tesla Gratiskan Supercharger Demi Penjualan Akhir Tahun



Dalam upaya meningkatkan penjualan di akhir tahun, pabrikan otomotif Tesla melakukan berbagai strategi, termasuk memberikan gratis supercharger selama enam bulan.

Dikutip dari laman Electreck, beberapa waktu yang lalu, tak semua pemilik mobil Tesla mendapatkan hak keistimewaan tersebut. Program tersebut hanya untuk konsumen yang memesan Model 3 dan Model Y baru, yang akan dikirimkan pada akhir tahun di Amerika Utara.

"Sekarang bisa mendapatkan supercharging gratis selama enam bulan jika Anda membeli dan menerima pengiriman Model 3 atau Model Y paling lambat 31 Desember 2023," tulis keterangan tersebut.

Inisiatif yang dilakukan Tesla ini relatif umum dilakukan, dan tergolong efektif untuk meningkatkan minat pembeli baru hingga akhir tahun 2023.

Sementara itu, seperti diberitakan Arenaev, Tesla juga memangkas harga model X hingga 3.500 Euro sampai 5.900 Euro atau kisaran Rp59 jutaan hingga Rp100 jutaan untuk pasar Amerika. Bukan tanpa alasan, tujuannya untuk meningkatkan penjualan.

Tak hanya itu, Tesla juga memberikan potongan harga untuk Model 3 Long Range AWD sebesar 3.100 Euro atau Rp52,6 juta dan Model 3 performa mendapat diskon sebesar 3.400 Euro atau kisaran Rp57,8 juta untuk pasar yang sama.

Tesla mengalami masa sulit menjelang akhir tahun bahkan kehilangan pendapatan dan laba . Oleh karena itu, mereka mencari insentif untuk meningkatkan penjualan dan menutup tahun ini dengan baik.

Sumber : voi.id

viewed :: 199
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :