20 November 2023
SPORTS MOBIL

Penyebab Duo Red Bull Pakai Baju Balap Berbeda Di F1 GP Las Vegas



Red Bull Racing membuat kejutan dengan baju balap berbeda warna untuk kedua pebalapnya di F1 GP Las Vegas. Sergio Perez memakai warna merah, sedangkan jumpsuit putih untuk Max Verstappen.

Penampilan mereka di podium mencuri atensi karena pakaian yang mengingatkan pada Elvis Presley. Usut punya usut, ternyata Red Bull memiliki kemitraan dengan Elvis Presley Enterprises untuk balapan ini.

Untuk merayakan GP Las Vegas pertama dalam sejarah F1 (dua balapan di sana pada tahun 1980-an disebut GP Caesars Palace dan Red Bull tidak ada), Sparco, merek pakaian olahraga tim, menciptakan baju terusan. 'Viva Las Vegas', judul lagu Elvis Presley yang dinyanyikan Verstappen setelah melewati garis finis di posisi pertama.

Desain baju balap Verstappen dan Perez dihiasi dengan bintang-bintang emas di bagian depan dan belakang setelan serta "sabuk" klasik ala Elvis. Selain itu, di toko resmi Elvis Presley di Amazon Prime, penggemar dapat membeli koleksi kaos, jaket bulu domba, hoodie, dan tas jinjing edisi terbatas yang menampilkan gambar-gambar vintage Elvis.

"Di GP Las Vegas, sudah sepantasnya kami memberikan penghormatan kepada ikon Las Vegas yang paling terkenal, Elvis Presley. Elvis meninggalkan jejaknya di Las Vegas dan dunia, menjadi identik dengan gemerlap, kilau dan energi di Strip," kata prinsipal Red Bull, Christian Horner.

Presiden hiburan di Authentic Brands Group, Marc Rosen, menambahkan, "Tidak ada energi dan semangat yang lebih besar daripada yang dimiliki para penggemar untuk olahraga ini dan para pebalapnya. Dengan pemikiran tersebut, kami sangat senang dapat bermitra dengan Red Bull dalam mendesain baju balap Max dan Sergio serta pakaian edisi terbatas untuk memperingati momen luar biasa dalam sejarah olahraga ini.”

Kostum itu membawa keberuntungan bagi Red Bull. Meskipun Checo kehilangan tempat kedua di lap terakhir, pebalap Meksiko itu melakukan comeback yang bagus setelah insiden di tikungan pertama dan secara matematis menjadi runner-up pada klasemen F1 2023 di depan Lewis Hamilton .

Sumber : id.motorsport.com

viewed :: 143

Berita Terkait Lainnya :