18 November 2023
GARASI MOBIL

Toyota PROACE MAX, Kombinasi Inovasi Listrik Dan Fungsionalitas Bisnis



Toyota menghadirkan varian terbaru dari line-up kendaraan komersialnya, PROACE MAX, yang kini tampil lebih segar dan canggih. PROACE MAX diperkenalkan oleh Toyota Europe, beberapa waktu yang lalu, bersama dengan lini kendaraan bisnis lain seperti new Hilux Hybrid 48V.

Sebagai van terbesar di jajaran Toyota Professional, PROACE MAX terbaru menonjolkan identitas Toyota melalui desain depan yang lebih bersih dan teknologi pencahayaan LED penuh terbaru, sembari menghadirkan kesan khas dengan pelek alloy yang memukau, tergantung pada tingkat trim.

Interior yang lebih modern dilengkapi dengan setir baru yang didesain futuristik, layar digital penuh, dan sistem infotainmen terkini dengan navigasi terintegrasi. Lalu tersedianya konektivitas Apple CarPlay atau Android Auto nirkabel semakin menambah kenyamanan pengemudi dalam perjalanan bisnis.

Untuk keamanan, PROACE MAX juga dilengkapi teknologi terbaru Toyota Safety Sense, yang menjamin keamanan dan ketenangan bagi pengemudi di setiap perjalanan.


Dilansir laman resmi Toyota Europe, beberapa waktu yang lalu, tidak hanya tampil mewah, PROACE MAX Electric, dalam spesifikasi tertingginya, menawarkan kapasitas kargo terbaik di kelasnya, mencapai 17 mĀ³. Fasilitas muat barang semakin dipermudah dengan pintu berukuran penuh dan bukaan praktis berbentuk persegi, serta pintu yang dapat dibuka hingga 270 derajat, memaksimalkan efisiensi ruang dan memudahkan bongkar muat di trotoar.

Dengan teknologi listrik baterai terbaru, PROACE MAX Electric menawarkan kenyamanan berkendara tanpa emisi, dengan jangkauan hingga 420 km (standar WTLP). Toyota menegaskan komitmen untuk menyediakan opsi kendaraan listrik baterai (BEV) di seluruh line-up PROACE, menjunjung tinggi kinerja tanpa emisi gas buang tanpa mengorbankan keandalan.

Sejalan dengan pendekatan Toyota yang berfokus pada netralitas karbon, semua kendaraan keluarga PROACE ditawarkan sebagai kendaraan listrik baterai (BEV), memberikan opsi terjangkau dan praktis untuk mendukung penurunan CO2. 

Sumber : voi.id

viewed :: 171

Berita Terkait Lainnya :