25 Mei 2023
GARASI MOBIL

Aston Martin DBX707 AMR23 Debut, SUV Rasa F1 Dengan 697 HP



Aston Martin DBX707 tidak membutuhkan bantuan untuk melaju dengan cepat. Dalam hal ini, tidak perlu tambahan visual ekstra untuk mengidentifikasinya sebagai salah satu SUV super terbaik yang ada saat ini. Namun, orang-orang dari Gaydon bangga dengan kesuksesan yang sedang berlangsung tahun ini di Formula Satu dengan tim Aston Martin Aramco Cognizant.

Itulah dasar dari mesin hijau yang Anda lihat di sini, yang disebut DBX707 AMR23 Edition. Kami akan segera menjelaskannya - kita hanya berurusan dengan paket penampilannya saja. Dan itu tidak masalah, karena DBX707 sudah menjadi SUV bertenaga pembakaran paling kuat di dunia berkat mesin V8 bertenaga 697 tenaga kuda. Injak pedal gas, dan mobil ini dapat mencapai kecepatan 60 mph (96 km/jam) dalam 3,1 detik.

Pertahankan dan Anda akan melihat 193 mph (310 km/jam), yang secara resmi menjadikannya SUV tercepat yang dapat Anda beli dalam hal kecepatan tertinggi.

Itu adalah tempat yang baik untuk memulai untuk model khusus berbasis F1. Dalam menciptakan DBX707 AMR23 Edition, merek mewah ini beralih ke grup Q by Aston Martin untuk warna cat eksterior yang dipesan lebih dahulu yang disebut Podium Green.


Warna yang lebih gelap disorot oleh aksen hijau limau, dan jika terlihat familiar, Anda mungkin pernah melihat mobil Aston Martin Aramco Cognizant F1 beraksi. Skema warna yang dipinjam dari sang pebalap, dan juga digunakan pada kendaraan medis DBX707, yang berfungsi sebagai mesin medis resmi F1.

Perhatikan lebih dekat pada fendernya, dan Anda akan melihat lencana khusus Q by Aston Martin yang mengidentifikasikan SUV ini sebagai sesuatu yang istimewa. Di balik kemudi, Anda akan menemukan kaliper rem besar yang dilapis dengan warna Racing Green. Ada lebih banyak sentuhan khusus di dalamnya berkat jahitan kontras berwarna kapur.

Interior dua warna yang terdiri dari hitam dan hijau, dengan logo Aston Martin yang dijahit dengan warna limau pada sandaran kepala kursi. Trim serat karbon tersebar di sekitar kabin, dan pada kusen pintu, Anda akan menemukan logo AMR23.

"Edisi AMR23 membawa DBX707 ke tingkat intensitas yang baru, menciptakan sebuah SUV ultra-mewah yang menonjol dengan tampilan yang luar biasa di jalan raya," kata Alex Long, kepala produk dan strategi pemasaran Aston Martin.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk mempersembahkan edisi khusus ini untuk merayakan keberhasilan tim Formula 1 kami baru-baru ini." DBX707 AMR23 Edition sudah tersedia untuk dipesan. Aston Martin tidak menyebutkan jumlah produksi atau harga, tetapi DBX707 standar dibanderol mulai dari $232.000 (Rp3,42 miliar).

Sumber : id.motor1.com

viewed :: 191
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :