11 November 2022
GARASI MOBIL

Toyota BZ4X Meluncur Di Indonesia; Piaggio MP3 300 Hpe Sport



Informasi soal peluncuran mobil listrik Toyota bZ4X di Indonesia menjadi berita populer pembaca, Kamis (10/11). Kemudian masih soal bZ4X dengan galeri foto-foto detailnya, serta motor roda tiga baru Piaggio MP3 300 hpe Sport di Indonesia.


Berikut rangkuman berita populer yang dikumpulkan :


PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, Toyota bZ4X. Model yang sama saat dipamerkan di GIIAS 2022 lalu.

“Melalui strategi Multi-pathway kami memperkenalkan dan meluncurkan mobil BEV (Battery Electric Vehicle) dan semakin melengkapi pilihan model elektrifikasi di Indonesia,” buka Vice President PT TAM, Henry Tanoto di Jakarta (10/11).

Kehadiran bZ4X di Tanah Air tak sepenuhnya baru, mobil listrik yang langsung didatangkan dari Jepang ini juga dipakai untuk gelaran KTT G20 Bali 15-16 November mendatang.


Mobil listrik Toyota bZ4X melakoni debutnya di Indonesia, Kamis (10/11). Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang meluncurkannya, setelah Thailand sehari sebelumnya.

"bZ4X merupakan battery electric vehicle pertama Toyota, dan model kedua yang dipasarkan Toyota-Astra Motor (TAM) di Indonesia," ungkap Vice President Director PT TAM Henry Tanoto.

Ya kedua, sebelumnya TAM telah memasarkan mobil listrik murni perdananya berupa Lexus UX300e. Toyota bZ4X didatangkan langsung dari Jepang. Model ini juga menjadi salah satu kendaraan resmi perhelatan KTT G20 yang berlangsung di Bali dalam waktu dekat.

Motor Roda Tiga Piaggio MP3 300 hpe Sport :

PT Piaggio Indonesia melengkapi jajaran motor skutik mereka dengan meluncurkan Piaggio MP3 300 hpe Sport. Ini jadi produk MP3 series lainnya setelah pabrikan asal Italia itu sempat memasarkan MP3 500 hpe Sport atau MP3 125 Yourban.

Usung nilai compact, sporty, dan dinamis, motor skutik ini masih menganut bahasa desain khas MP3 series Piaggio seperti desain ala maxi scooter dengan windshield besar, jok lebar, dan tentu saja dua buah roda yang ada di depan.

“Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas. Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih,” kata Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya.

Sumber : www.msn.com

viewed :: 1776
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :