25 Juli 2021
HEADLINE MOTOR

Absen Tahun Lalu, Yamaha Pastikan Ikut Ramaikan EICMA 2021



Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam penyelenggaraan EICMA 2021 yang akan berlangsung pada 25-28 November mendatang.

Setelah pembatalan EICMA 2020 tahun lalu akibat pandemi Covid-19 yang kemudian memuncak, Yamaha akan kembali menggelar edisi ke-78 di Milan.  “Keputusan untuk bergabung dengan ECIMA tidak mudah karena alasan yang jelas.

“Tetapi setelah memantau tren Covid-19 saat ini serta diyakinkan oleh EICMA bahwa acara tersebut dapat dilakukan di lingkungan yang aman bagi semua pengunjung, kami yakin ini adalah keputusan yang tepat untuk mendukung acara tersebut.

“EICMA memang memberikan dampak yang sangat besar bagi industri kami, di mana komunitas sepeda motor dapat berkumpul dengan media dan pelanggan untuk mencicipi produk terbaru,” jelas Presiden dan CEO Yamaha Motor Europe N.V Eric de Seynes.

Konfirmasi itu melihat Yamaha bergabung dengan Honda sebagai dua raksasa pabrikan sepeda motor Jepang di EICMA tahun ini. Ini juga berarti EICMA 2021 akan menjadi saksi beberapa model dan konsep baru yang akan diperkenalkan Yamaha.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 1114

Berita Terkait Lainnya :