14 April 2021
GARASI MOBIL

Audi Q4 E-Tron Akan Terungkap Segera, Termasuk Sportback


Audi Q4 E-Tron sebentar lagi hadir di hadapan kita, dengan debut yang ditetapkan pada bulan April ini. Kita telah lama mengetahui bahwa akan ada dua varian untuk VW ID.4 yang mewah. Hal itu dikonfirmasi oleh konsep Q4 E-Tron Sportback yang diperkenalkan tahun lalu, dan beberapa spy shot yang muncul secara online.

Prediksinya adalah, model yang lebih konvensional akan tiba lebih dulu, sementara Sportback yang swoopy diluncurkan setelahnya. Namun, teaser terbaru Audi di Facebook justru memberi tahu kita sebaliknya. Kedua model tersebut akan meluncur bersamaan dalam waktu 10 hari. 

Bagi mereka yang tidak bisa melihat unggahan Facebook yang kami sematkan di atas, keterangan tertulis pada gambar itu berbunyi:
- Bergabunglah dengan pemutaran perdana golbal:
- Perayaan Kemajuan.
- Model Audi Q4 E-tron elektrik yang baru.

Sekarang, kita tinggal menghitung hari sebelum dapat melihat model Q4 E-Tron tersebut secara lengkap. Detail kabin bukan lagi rahasia pada saat ini. Sebab, Audi telah memberikan pratinjau interior mobil baru mereka kepada dunia, bulan lalu, bersama prototipe yang cukup funky.


Sebagai kendaraan serba listrik dan model mewah, Anda tidak perlu heran jika Q4 E-Tron hadir dengan kabin sarat teknologi. Mobil ini dilengkapi Virtual Cockpit khas Audi, dengan layar sentuh MMI standar 10,1 inci. Ada pula touch screen 11,6 inci ditawarkan sebagai opsi - layar terbesar dalam sebuah produk Audi.

Q4 E-Tron dilengkapi dengan augmented-reality HUD dari Audi, yang akan memproyeksikan panah, titik awal dan akhir, serta banyak lagi, ke kaca depan. Sistem ini bekerja sama dengan asisten suara "Hei, Audi".

Pabrikan asal Jerman itu juga mengonfirmasi bahwa pembeli dapat memilih antara kulit Nappa tradisional, buatan, atau penuh, untuk opsi bahan Q4 E-Tron. Kulit Nappa penuh akan hadir eksklusif pada model S Line. Sementara trim kulit buatan akan dipadukan dengan Dinamica - bahan yang terlihat dan terasa seperti suede.

Seperti yang sudah kami sebutkan, model Audi Q4 E-Tron akan hadir pada 14 April 2021. Jadi tandai kalender Anda dan pantau perkembangan selanjutnya di situs kami.


Sumber : id.motor1.com

viewed :: 191

Berita Terkait Lainnya :