06 April 2021
GARASI MOBIL

Honda City Hatchback RS Dijual Rp289-Rp299 Juta Di Indonesia


Setelah sekitar sebulan diluncurkan di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan bahwa Honda City Hatchback RS dijual seharga Rp289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan, dan Rp299.000.000 untuk transmisi CVT.

Sebagai catatan, kedua angka tersebut merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021. Harga yang ditawarkan juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan Pemerintah.

Pengumuman ini seiring dengan akan dimulainya pengiriman unit kepada dealer resmi Honda, pada tanggal 8 April 2021 mendatang.

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021, Honda City Hatchback menawarkan varian tunggal yaitu RS, dan menampilkan desain sporty, kabin yang lapang, mesin bertenaga di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih.

"Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City, sekaligus karakter hatchback Honda dengan berbagai fitur canggih.

Fitur yang dimaksud antara lain Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

"Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda," tambah Billy.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Sumber : otomotif.sindonews.com

viewed :: 193

Berita Terkait Lainnya :