29 November 2023
SHOWROOM MOBIL

Konsep Super Sport Limousine Kreasi Signal Kustom Built Bandung



Rumah modifikasi Signal Kustom Built asal Bandung yang biasa jadi juara kontes modifikasi, kembali melahirkan kreasi terbaru yang diberi nama MAX-R Concept yang kali ini berwujud mobil limousine bernuansa super sport car.

Rumah modif yang dimotori Andre Mulyadi itu didukung oleh brand terkemuka sehingga mobil konsep pesanan dari dua bersaudara Tody dan Weidy, asal Medan dapat tereleasisakan.

Di antaranya adalah Pioneer, Autovision, V-Kool, TOP 1, AlterPro, Automobile Bandung, Wollsdorf Leather, Stigma dan LIPI.

LED panel di bagian samping MAX-R berfungsi untuk menampilkan desain gambar yang dapat bergerak mengikuti program gambar yang dapat diubah-ubah. LED touch screen ini sekaligus dapat berfungsi sebagai perintah semua fitur MAX-R.

Seni freehand pinstriping yang merupakan salah satu seni desain yang rumit, menggambarkan detailing sentuhan satu tarikan kuas pada gambar elang dengan sayap membentang hingga bagian samping mobil.

Separuh wajah MAX-R juga dilukis dalam aliran lukis (airbrush) realist graphic. Kedua gaya lukisan inilah yang menjadi satu kekuatan MAX-R.

Mempertegas MAX-R sebagai bagian dari lifestyle, di sektor interior, konsep elegan futuristik nuansa VVIP dengan bahan kulit pada jok elektrik, kental dengan permainan warna Tan & Cognac dari Wollsdorf Leather.

Piranti gadget terkini berbasis Android dan iOS, memberikan kemudahan serta memanjakan penumpangnya yang ingin mengakses car audio sytem dengan aplikasi APP Radio Mode dari Pioneer sebagai penunjang car audio system MAX-R.

Nuansa kabin multifungsi dapat diubah mengikuti selera penumpang, serta sofa yang berpadu apik dengan seperangkat car entertaintment dan audio system yang tertata apik tanpa mengganggu gerak penumpang.

Aplikasi V-Kool pada kaca MAX-R, dapat mereduksi sinar ultra violet yang berbahaya. Sebagai pelengkap kesan superior, beragam tata cahaya lampu interior serta car audio system, hingga lampu utama MAX-R semuanya mengandalkan produk Autovision.

Mobil yang diambil dari basis Opel/Chevrolet Blazer ini juga mengalami penggantian mesin dengan milik Toyota 6 silinder segaris tipe 2JZ VVTi yang juga telah mengalami modifikasi twin turbo dengan dimensi besar sehingga menghasilkan tenaga serta torsi yang lebih besar.

Sentuhan pemikiran Automobile Bandung serta LIPI dalam olah teknologi mesin MAX-R, dengan oli TOP 1 sebagai pelindung kinerja mesin bersinergi dengan sistim air suspension serta kaki-kaki AlterPro guna mengimbangi bobot serta dimensi MAX-R .

"MAX-R sebuah karya mobil kustom yang 'Out of The Box'. Siap masuk ke kancah industri otomotif yang lebih besar lagi. Dan saat ini menjadi penentu kesiapan Signal Kustom. Bisa dikatakan ini merupakan projek terakhir Signal Kustom di ajang modifikasi Tanah Air," ungkap Andre Mulyadi, yang bersiap memasuki babak baru Automotive Premium Industry. (w33)


viewed :: 12790
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :