29 November 2023
SHOWROOM MOBIL

Mobil Peraih Gelar The Champions Autoblackthrough



Gelar The Champions Autoblackthrough dan hadiah Rp. 250 juta diraih Toyota Yaris dari rumah modifikasi Signal Custom asal Bandung. Acara penganugerahan itu berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center, beberapa waktu yang lalu.

Toyota Yaris bernuansa ceria pada eksteriornya ini sebelumnya telah menyabet gelar The King of Autoblackthrough Yogyakarta 2013. "Persiapannya ini sudah disiapkan sejak King Jogja," kata pemodifikator dari tim Signal Custom Andre Mulyadi.

Ia mengatakan biaya memodifikasi Toyota Yaris ini mencapai Rp. 500 juta. Kemenangan tersebut, lanjutnya, membuatnya semakin bersemangat untuk terus berkarya dengan mobil yang berbeda.

"Keunggulan mobil ini adalah kualitas pengerjaan yang sempurna di semua lini, mesin, eksterior, interior, audio, semuanya kita bikin sempurna," tukasnya Andre.

Mobil asal pabrikan Jepang tersebut rupanya juga garang di dapur pacunya. "Untuk mobil kecil begini Horse Powernya sampai 260," kata Andre.

Di sisi lain, gelar The King of Autoblackthrough Jakarta dimenangkan oleh rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam asal Yogjakarta dengan mobil Volkswagen MK1.      ...................... (w33)


viewed :: 12188
Pasang banner ? hubungi : widipriono@gmail.com

Berita Terkait Lainnya :