14 September 2021
SHOWROOM MOBIL

Honda Cielo Tampil Elegan Dengan Gaya Stance



Mewujudkan tampilan bergaya stance, Honda Accord Cielo tahun 1994 milik Dennise Kusnadi dipermak tampil modis dan elegan. Pemilihan stance, menurut Dennise merupakan gaya yang sangat cocok untuk anak muda. Selain tampil gaya dengan mobil ceper, kesan elegan pun dapat dicapai.

Tak hanya mengejar tampilan semata, pria yang berdomisili di Palembang ini ternyata cukup fokus dan ambisius untuk menyematkan komponen yang digunakan dalam tunggangannya.

"Tema yang saya ambil OEM JDM Cielo. Tentu saja untuk melengkapi tema ini dibutuhkan waktu yang tak sebentar, karena sulitnya mencari komponen yang sesuai keinginan," jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, Dennise yang tergabung dalam Accord Club Indonesia membutuhkan waktu empat tahun untuk memodifikasi kendaraan ia pakai sehari-hari.

Dennise tak lupa memanjakan dirinya dengan mengisi perangkat multimedia ke dalam mobilnya. Tampilan menjadi perhatian yang cukup penting, tetapi baginya kenyamanan berkendara tetap menjadi tujuan utama meski berpenampilan ekstrem.

Sementara sektor dapur pacu tak banyak diracik. Dennise hanya menyematkan beberapa komponen yang mampu meningkatkan performa. Selain itu, saluran udara menjadi perhatiannya agar kinerja mesin menjadi lebih baik serta tahan lama.

Meski terbilang mobil lawas, hanya sedikit restorasi pada beberapa bagian terutama cat bodi. Dennise pun memberikan sentuhan-sentuhan kecil yang menonjol seperti penggunaan side skirt dan spoiler bergaya ducktail.

Mengejar rasa nyaman, Dennise menyematkan pelapis berbahan suede pada plafon dan kulit di beberapa bagian. MB-Tech berwarna lembut menjadi pilihannya untuk melapisi bagian interior. Untuk menambah kesan modis dan racing, ia melakukan perubahan pada aksesori pemanis seperti pada kemudi dan pedal.

Sementara perangkat multimedia dari Pioneer menjadi pilihan Dennise. Hal ini terlihat dari dominasi brand audio tersebut dalam besutannya. Untuk memaksimalkan penampilan, bagasi tak luput dari perhatian. Permainan lampu LED tampak selaras dengan perangkat multimedia yang disematkannya.

Selanjutnya sektor kaki-kaki menjadi bagian yang penting agar gaya stance dapat terwujud. Mobil dibuat seceper mungkin dengan menggunakan Lowering Kit yang dipadupadankan dengan velg bergaya klasik berukuran 17 inci.  [w33]

viewed :: 14110

Berita Terkait Lainnya :