14 November 2017
TIPS MOBIL

Tanda-Tanda Mobil Harus Segera Dijual


Ciri-Ciri Mobil Sudah Waktunya Dijual. Setiap mobil pasti memiliki masa dimana sudah harus dijual yang disebabkan tidak hanya karena masalah usia saja namun juga dipengaruhi oleh kenyamanan maupun kondisi mobil itu sendiri. Jika anda sudah merasa tidak nyaman mengendarai mobil tersebut alangkah baiknya segera diniagakan dan mencari pengganti yang lebih bagus.

Ada beberapa tanda maupun ciri-ciri mobil anda sudah waktunya untuk segera dijual. Yang pertama adalah warna bodi sudah mulai pudar atau kusam. Hal tersebut menunjukkan kalau mobil anda cukup berumur serta sering digunakan dan perlu diganti dengan yang baru.

Ciri-ciri kedua yaitu banyaknya komponen asli yang telah diganti karena mengalami berbagai kerusakan. Tentu karena sudah tidak seperti bawaan pabrik membuat kenyamanan mobil anda menjadi berkurang. Tanda-tanda berikutnya yaitu terdapat beberapa bagian yang mengalami karatan disebabkan karena faktor usia. Meskipun karatan bisa dengan mudah dihilangkan namun tetap saja mengurangi keasliannya.

Pertanda selanjutnya adalah sering mengalami mogok yang disebabkan kinerja mesin mulai menurun. Alangkah baiknya segera jual mobil anda apabila mengalami hal tersebut karena jika di bawa ke bengkel berkali-kali namun tetap mogok justru akan menambah pengeluaran anda.

Ciri-ciri yang terakhir yaitu sudah tidak nyaman lagi digunakan seperti mesin mengalami getaran, jok kursi sudah tidak empuk lagi atau berbagai kelistrikan mulai tidak berfungsi lebih baik sedikit perbaiki dan relakan mobil anda untuk segera dijual daripada mengulur-ulur waktu yang kemudian justru membuat mobil anda tidak laku kembali.

viewed :: 11283
Berita Terkait Lainnya :