15 November 2017
SHOWROOM MOBIL

Mobil Modifikasi Chevy Ini Terlihat Menggelikan


Sebuah pemandangan unik terlihat di jalanan Michigan, Amerika Serikat, yakni pikap Chevrolet S10 dengan tampang campuran Chevrolet Camaro dan Corvette yang menggelikan. Untuk menghasilkan tampilan itu, sang pemilik rela merogoh kocek USD 14.500 atau sekitar Rp 178,36 juta untuk modifikasinya.

Seperti dilansir Autoevolution, pemilik pikap S10 itu yang tak disebutkan jati dirinya itu merombak total tampilan depan dan belakang pikap jadulnya itu. Paras depan dipermak sehingga mirip Chevrolet Camaro SS plus logo khas varian itu.

Tak lupa, pada bagian kap mobil dibuat ventilasi udara. Selain agar sesuai dengan karakter model yang dijiplak, keberadaan lubang udara itu juga untuk memperbesar asupan udara bagi proses pembakaran.

Sementara untuk bagian belakang, sang pemilik meminta modifikator mempermaknya agar mirip dengan bagian belakang Corvette C6. Dia mengganti material bodi yang terbuat dari metal dengan fiberglass.

Hanya saya, proses pengecatan sepertinya berjalan tak sempurna. Meski begitu,sang pemilik tetap percaya diri.

Terbukti, dia akan melegonya, meski karena membutuhkan uang. Dia memasang iklan di akun Facebook miliknya dengan banderol USD 10.000 atau sekitar Rp 123 juta. Namun tak sedikit pula yang mencibir mobil ciptaannya itu.  [w33]

viewed :: 11478
Berita Terkait Lainnya :