09 November 2019
SHOWROOM MOBIL

Lambo Aventador Ini Jadi Tempat Tidur Teddy Bear Raksasa


Jika Anda, khususnya kaum hawa punya boneka pasti akan disimpan di tempat yang sewajarnya. Sebut saja di kamar tidur, hingga di dalam mobil. Tapi apa jadinya jika ada orang yang menyimpan boneka di luar tepatnya di atap mobil?

Hal itu pun terjadi di Tiongkok. Seorang pemilik Lamborghini Aventador ada yang memodifikasi mobil super besutan pabrikan asal Sant'Agata Bolognese, Italia itu dengan nyentrik.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu telah membawa Aventador miliknya ke rumah modifikasi DMC. Dari modifikasi yang ia lakukan, paling nyentrik dan unik adalah menyimpan boneka Teddy Bear di atas mobilnya.

Lucunya lagi, boneka yang dipasangnya itu memiliki ukuran yang sangat besar. Jadi, boneka Teddy Bear yang ada di Lamborghini Aventador itu dibuat terlentang atau seperti posisi tertidur.

Alhasil modifikasi yang dilakukan pria Tiongkok itu menyedot perhatian banyak orang di sekitarnya. Bahkan, tidak sedikit dari orang yang ada menjepretkan kamera pada mobil super itu, karena ingin mengabadikan momen yang unik.

Selain itu, tuner DMC juga telah membuat tampilan sekujur bodinya telihat lebih sporty dengan penambahan sayap yang dibuat lebih lebar serta menambahkan bodi kita dengan bahan serat karbon.

Bagaimana menurut momoners, ide modifikasinya unik apa terlihat aneh dan norak? [w33]

viewed :: 12043
Berita Terkait Lainnya :