16 September 2019
SHOWROOM MOBIL

Mercedes Benz S63 AMG Berkelir Emas Dari Arab Saudi


Bicara mengenai Mercedes-Benz, tentu saja tak lepas dari Seri S-Class yang memang merupakan varian tertinggi untuk varian sedan Mercy. Namun apa jadinya jika sebuah Mercedes Benz S-Class menggunakan kelir berwarna emas?

Bisa dipastikan tentu menjadi perhatian banyak orang bukan. Maka tak heran bila sedan sport asal Jerman ini mendapat perlakuan istimewa dari pemiliknya dengan memberi warna emas yang dikenal berbiaya amat tinggi.

Salah satu bukti nyatanya adalah sebuah Mercedes Benz S63 AMG hasil garapan rumah modifikasi Brabus didapati tengah wara-wiri di jalan-jalan kota London beberapa waktu lalu. Mobil ini muncul hanya selang dua minggu setelah Brabus memperkenalkan secara resmi S63 AMG.

Nah istimewanya, Mercy S63 AMG ini menampilkan plat nomor yang berasal dari Arab Saudi. Kemungkinan besar, mobil ini dimiliki oleh jutawan asal Arab Saudi yang sedang pelesiran ke Inggris. Demikian seperti disitat Worldcarfans.

Selain warnanya yang begitu mencolok, S 63 AMG garapan Brabus memiliki dimensi bodi lebih lebar dan menggunakan elemen serat karbon di beberapa bagian bodi. Sisi interior S63 AMG milik juragan Arab ini pun tak luput menggunakan aksen emas berwarna putih.

Mobil ini dipersenjatai mesin V8 twin turbo berkapasitas 5,5 liter. Di tangan Brabus, output tenaga S63 AMG ini melonjak cukup besar dari awalnya yang hanya 585 horse power (HP) menjadi 850 HP.

Dengan tenaga besar tersebut, sedan sport ini mampu berakselerasi dari kondisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,4 detik. Untuk kecepatan maksimalnya, Brabus membuat S63 AMG ini sanggup berlari hingga kecepatan lebih dari 250 km/jam. [w33]

viewed :: 11408
Berita Terkait Lainnya :