03 November 2017
SHOWROOM MOBIL

Revolusi All New Nissan X-Trail


Pertama kali muncul 2004 silam, Nissan X-Trail langsung memukau konsumen Indonesia berkat desainnya yang unik, dan teknologi yang diusung. Juga menuai pujaan lantaran handling dan kenyamanan suspensinya. Mesinnya pun responsif dengan efisiensi bbm yang kompetitif. Tak heran, bila pasar pun memberi reaksi positif. Tercermin dari angka penjualan Nissan X-Trail, yang menjadi Market Leader di segmen SUV kala itu.

Dengan desain yang sudah terbukti sukses di pasaran, maka Nissan pun tidak buru-buru mengubah X-Trail secara drastis. Selama beberapa tahun, lahir beberapa varian khusus dengan upgrade pada eksterior.

Hingga muncul generasi kedua pada 2007. Kali ini, desain X-Trail sebenarnya berubah cukup drastis. Dibekali beberapa teknologi terbaru, termasuk pada mesin dan transmisi X-Tronic CVT-nya yang canggih. Eksteriornya menyisakan bentuk dasar X-Trail sebelumnya, dengan beberapa perubahan yang membuatnya tampil lebih dinamis. Dan, generasi kedua ini pun mendapat sambutan baik, terbukti dari beberapa penghargaan yang didapat. Termasuk di antaranya Best Road Trip Car Indonesia Car Lifestyle Award 2012, serta Best SUV for Indonesia Initial Quality Study (IQS) Award from JD Power Asia Pacific 2012.

Kini, tepat 10 tahun setelah versi pertama muncul di Tanah Air, akhirnya Nissan Motor Indonesia pun meluncurkan All New Nissan X-Trail yang benar-benar fresh. Tampilan luarnya tak lagi menyisakan kesan mengotak, serta teknologi yang diusung pun ibarat lompatan jauh dari versi sebelumnya. Satu pembeda utama dengan versi sebelumnya, X-Trail terbaru kini tampil dengan format 7 seater, yang lebih mengakomodir kebutuhan keluarga.

Desain eksterior All New Nissan X-Trail ini lebih stylish, modern dan sporty, berpadu dengan nuansa elegan. Dan bukan hanya tampilan luarnya yang jadi andalan, fitur yang diusung pun di atas SUV lain yang sekelas.

Tentu saja, selain format, pembaharuan pada All New Nissan X-Trail mencakup semua sisi. Dari teknologi mesin, suspensi dan sasis, safety, hingga fitur yang memudahkan pengemudi.  [w33]

viewed :: 11218
Berita Terkait Lainnya :