16 Mei 2018
SHOWROOM MOBIL

Modifikasi Chevrolet Cruze By Irmscher


Chevrolet Cruze memang layak menjadi santapan modifikasi. Hal ini lantaran karekternya yang agresif, sehingga membuat para modifikator mudah memaksimalkan tampilan sportifnya.

Irmscher, sebuah perusahaan spesialis after market dan body kit asal Eropa, bahkan perlu membuat komponen dan aksesori sportif khusus pendukung Chevy Cruze. Bekerjasama dengan Chevrolet Eropa, sedan kompak yang telah didandani ini malah ikut dipamerkan pada motor show yang berlangsung minggu ini di Leipzig, Jerman.

Cruze Irmscher Edition, begitu nama yang diberikan untuk sedan Amerika rasa Eropa ini. Tak seperti model standar, Irmscher telah membekali Cruze dengan velg alloy 18-inci lengkap dengan ban profile 225, dan aluminium door sills.
.
Selain itu, Irmscher juga membenamkan suspensi yang lebih pendek 25mm, serta exhaust silencers berlubang ganda. Cruze Irmscher Edition yang diambil dari basis mesin 2.0-liter turbo diesel ini diklaim memiliki tenaga 36 hp lebih besar ketimbang varian standar atau menjadi 186 hp dengan torsi 466Nm.

Lewat peningkatan performa itu, Cruze Irmscher Edition sanggup melesat 0-100 km/jam dalam 8,0 detik.      [w33]

viewed :: 11395
Berita Terkait Lainnya :