14 Januari 2018
SHOWROOM MOBIL

Venom GT: Pelahap Bugatti Veyron Berbandrol Sekitar 6 Milyar


Hadirnya varian kreasi Hennesey Performance disinyalir bakal membuat laju Bugatti Veyron terlihat pelan.

Kemunculan Bugatti Veyron sebagai sport car paling kencang di dunia tidak membuat pemain lain di dunia otomotif menjadi ciut. Malah, mereka menjadi lebih tertantang untuk melahirkan varian-varian baru yang diklaim mampu mengalahkan kecepatan tertinggi hingga 407.9 km/jam yang kini masih dipegang oleh Veyron.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh gerai modifikasi asal Texas, AS, Hennesey Performance. Mereka sedang mempersiapkan sebuah mobil yang menggunakan platform Venom GT yang dipersenjatai dengan mesin V8 dan bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan konsumen. Untuk saat ini, mereka memiliki tiga pilihan penghasil daya (dengan kapasitas yang masih dirahasiakan), 750 hp, 1000 hp dan 1200 hp.

Selain memiliki bobot yang ringan (1088 kg), sport car ini nantinya diprediksi mampu melibas Veyron dengan kecepatan tertinggi menembus angka 440 km/jam. Untuk meredam laju dari varian berinisial Hp tersebut, Hennesey Performance sudah menyiapkan perangkat rem dengan rotor karbon berdimensi 14 inci plus kaliper 6 piston di depan dan 4 piston di buritan.

Hennesey Performance Venom GT dibanderol dengan harga cukup USD 600.000 saja atau sekitar Rp. 6 Milyar saja.     [w33]

viewed :: 11061
Berita Terkait Lainnya :