25 Juni 2020
SHOWROOM MOBIL

Toyota Agya Furious: Modifikasi Atraktif Dari TAM Design


TAM Design memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang lalu untuk menampilkan konsep karya perdananya pada Toyota Agya. Dengan dipermak secara khusus berubah namanya menjadi Toyota Agya Furious.

Baluran warna orange pada body Agya tampil "eye catching" berpadu kelir hitam di detail aksesori body kit yang berkesan agresif. Pada bumper depan bagian bawah, gaya tekan dimaksimalkan agar Agya semakin stabil saat dipacu kecepatan tinggi. Aksen diffuser di bagian buritan juga terlihat meyakinkan dipermanis knalpot berbalut chrome.

Sentuhan wide body dipadu aero side skirt serta roof spoiler membuat Agya Furious ini terlihat dominan di antara mobil yang terpajang di IIMS 2014, beberapa waktu yang lalu.

Velg forged lansiran Rays Engineering berukuran 17 inci dibalut ban berpofil 205/40 ZR17 tampak kokoh memijakkan Agya Furious.

"Hadirnya Agya Furious di IIMS 2014 yang lalu merupakan momentum memperkenalkan TAM Design. Bahwa kita mampu membuat desain seperti rumah modifikasi," Donny Adhi Yuwono, Departemen Head Model Life Improvement Departmen Product Planning & Development.

"Melihat tampilan ekstrim yang dipilih pada Agya, karena kami ingin menunjukkan bahwa Agya dapat dimodifikasi berbagai aliran hingga ke bentuk ekstrim," tambah Donny yang berharap Agya Furious ini menjadi acuan pemilik mendandani Agya.     [w33]

viewed :: 12342
Berita Terkait Lainnya :