11 Juni 2018
SHOWROOM MOTOR

Yamaha Byson Bertampang Trail Garapan Deus ex Machina


Di Booth Yamaha yang menjadi salah satu peserta Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, beberapa waktu yang lalu, tidak hanya memajang motor-motor yang menjadi andalannya, Yamaha juga menampilkan dua unit motor modifikasi Yamaha Byson hasil garapan Deus ex Machina, asal Bali.

Kedua motor Yamaha Byson yang sedianya memiliki karakter street figther ini diubah menjadi motor trail kuno. Berbalut warna hitam di bagian kaki-kaki dan rangka, serta warna putih pada tangki.

Selain melucuti tangki bawaan, sang modifikator juga mengganti suspensi asli depan dan belakang, dimana pada shock belakang yang semula menggunakan model tunggal (monoshock) kini menggunakan model ganda.

Menyesuaikan karakter kuda besi, ban depan dan belakang menggunakan ban model offroad. Lampu depan mengaplikasikan HID dua mata menggambarkan motor tangguh dan ganas yang siap melibas medan adventure plus bernuansa modern.

Dari informasi yang diterima, kedua motor tersebut digunakan oleh sang modifikator untuk melakukan syuting film perjalanan sang modifikator yang menjelajah medan penuh tantangan.

"Kedua motor yang dimodifikasi oleh Deus ex Machina, asal Bali tersebut digunakan oleh dia (Deus) dalam syuting sebuah film perjalanan," ujar Mohammad Masykur,  Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.     [w33]

viewed :: 11484
Berita Terkait Lainnya :