17 Januari 2018
SHOWROOM MOTOR

Modifikasi Honda CB450 Bobber


Jika menyimak tampilan dari Honda CB450 bergaya Bobber ini, pasti benak Anda langsung menuduh bahwa motor ini adalah buah karya builder negeri sakura. Wah .... salah berat tuh. Kali ini yang tampil adalah hasil olah ide sejati dari sang desainer, Scott Halbleib, seorang enthusiast asal AS dan keluar langsung dari gerai yang berada tepat di belakang rumahnya.

Begitu membawa CB450 lansiran 1971 ini ke rumahnya, Scott langsung menelanjangi frame dan mesinnya dan merubahnya dengan konsep bobber-style custom. Ini merupakan konsep desain yang benar-benar keluar dari kepala Scot meskipun terinspirasi oleh gaya Gravel Crew yang tenar di Jepang.

Uniknya, Scott memadankan gaya bobber dengan konsep cafe racer. Tak heran jika dia langsung memesan satu set tangki bbm plus exhaust system dari Benjie Flipprboi, juragan Benjie's Cafe Racer sebagai pendongkrak estetika. Menurut Scott, "Proyek ini butuh 10 bulan dan sedikit dana lebih. Dan selesai satu malam sebelum perhelatan Mods vs Rockers dan berhasil merebut gelar Best Rocker dan Best in Show serta membawa pulang gelar Best Jap Bike dari ajang Beatersville. Lumayan kan?"     [w33]

viewed :: 15039
Berita Terkait Lainnya :