26 Maret 2019
TIPS MOBIL

Tips Perawatan Mobil Sebelum Dijual


Setiap orang tentu ingin mobilnya memiliki harga jual tinggi. Terutama untuk kelas mobil bekas. Dalam hal ini, tentu saja pasaran mobil sangat berpengaruh. Tapi, disisi lain, kalau mobil masih terawat dan performa maksimal, pembeli tidak akan ragu mengeluarkan uang banyak untuk membeli mobil Anda.

Agar nilai jualnya tetap menjanjikan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal yang paling mendasar adalah kelengkapan surat-surat kendaraan. Dari sini akan terlihat keabsahan dan keaslian identitas mobil Anda. Tentu pembeli tidak mau diribetkan dengan perkara surat yang tidak lengkap.

Maka dari itu, masalah surat dokumen mobil seperti ini sangat perlu diperhatikan. Syarat menjaga harga jual berikutnya adalah bagian kaki-kaki mobil. Pembeli biasanya akan melakukan test drive sebelum membeli. Ketika pembeli melakukannya, roda-roda yang kurang baik akan sangat terasa ketika mobil dijajal.

Kalau kasusnya seperti demikian di atas, tentu akan sulit menaikkan di atas harga standar. Selain itu, Anda juga harus menjaga keindahan baik sisi interior atau pun exteriornya. 'First impression' atau pandangan pertama pembeli terhadap mobil Anda juga bisa dijadikan patokan menaikkan harga.

Karena mobil Anda masih memiliki desain yang tetap rapi bersih dan minim cacat, tentu nilai jualnya akan tetap meroket. Hal ini juga membuktikan bahwa Anda adalah orang yang sangat perhatian terhadap tunggangan Anda.

viewed :: 11610
Berita Terkait Lainnya :