07 November 2018
SHOWROOM MOBIL

Volkswagen Beetle Rombak Warna Pakai 10.000 Koin


Melakukan modifikasi warna dengan ide yang unik, tidak selalu harus melalui pengecatan. Apa yang dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok baru-baru ini mungkin bisa ditiru.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, menurut Car News China, membungkus bodi Volkswagen Beetle miliknya dengan 10 ribu koin lima Mao. Satu koin bernilai USD 0,08,  dengan demikian 10 ribu koin Mao sama dengan USD 800 atau Rp. 9,75 juta.

Menurut pengakuan wanita itu, ia sudah menyimpan koin berwarna emas itu sejak lima tahun yang lalu. Setelah dikerjakan selama 40 jam, koin tersebut kini membalut hampir seluruh permukaan Beetle. Termasuk handle pintu dan penutup tangki bensin.

Sayangnya, beberapa koin nampak hilang. Diperkirakan lepas atau bisa saja ada yang sengaja mencopotnya karena memang sedang merasa butuh uang.

Apa yang dikreasikan wanita tersebut juga terjadi di Indiana, Amerika Serikat (AS) pada Agustus lalu. Ketika Larry Thompson dan istrinya, Theresa, melapisi Cadillac Series 62 dengan 38 ribu keping sen.

Bersama kedua anak mereka, yakni Ben dan Taylor, Cadillac itu terlapisi oleh sen yang jika ditotal memiliki nilai sebesar USD 382,95. Pekerjaan mereka rampung dalam enam pekan.       [w33]

viewed :: 11285
Berita Terkait Lainnya :