01 Juli 2020
SHOWROOM MOTOR

Kawasaki Ninja 250R Dibikin Lebih Bengis


Mengubah 'tongkrongan' Kawasaki Ninja agar lebih bengis bukan hal mudah. Selain karena perawakan orisinalnya sudah terlihat 'keras', tak banyak komponen modifikasi yang mudah diaplikasi.

Tapi tidak bagi Asep Hendro, pemilik Ninja 250R dan Bengkel AHRS (Asep Hendro Racing Sport). Baginya tampang sangar sports bike bermesin 250 cc itu masih bisa dibuat lebih agresif.

Asep, merujuk kepada konsep sports elegance, untuk mengubah Ninja sebagai kuda pacu sirkuit. Untuk melakukan hal itu, dia mempercayai Andri Irwan, dari Chemonk Modified sebagai pengembang konsep sekaligus builder.

Di tangan Andri, full set body dibuatkan khusus bagi Asep. "Body eksklusif ini tidak dijual massal, terbatas hanya untuk  customer eksklusif Chemonk Modified saja," aku Andri.

Dia menjelaskan, body bergaya model Aprilia dan bagian ekornya berkolaborasi ciri khas ZX6 dengan R6. Di bagian muka depan, ditanamkan dua lampu proyektor. Sementara di bagian belakang diberi lampu LED custom.

Velg bawaan berkelir putih 17 inch menambah kesan elegan, berbalut ban Battlax 120/60 di depan dan 150/60 di belakang. Sebagai penyalur tenaga ke roda, dipercayakan gear plus rantai bermerk SSS, ditambah saluran buang knalpot  bermerk AHRS.     [w33]

Chemonk Modified
Jalan Assirot No. 2A 09/03, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp. 021 5349508

viewed :: 12023
Berita Terkait Lainnya :