03 Agustus 2018
SHOWROOM MOTOR

Kustomfest 2014 Bukan Ajang Pamer Motor & Mobil Kustom Biasa


Dalam pameran kustom terbesar di Indonesia Kustomfest 2014, beberapa waktu yang lalu, ratusan builder menampilkan karya terbaiknya di hall Jogya Expo Center (JEC), Kota Yogyakarta.

Meski para peserta harus mengikuti seleksi yang sangat ketat, namun antusias para builder Indonesia sangat tinggi untuk mengikuti event ini. Sekitar 700 peserta yang mendaftar hanya sekitar 150 yang lolos untuk mengikuti event ini.

Pihak penyelenggara benar-benar melakukan seleksi yang sangat ketat, menurut Lulut wahyudi, Director Kustomfest bahwa yang layak mengikuti kontes ini benar-benar yang memiliki kreatifitas dan hasil yang maksimal yang mampu membuat pengunjung terkesan dengan hasilnya.

"Banyak yang mendaftar, tapi kami tidak mau asal, kami ingin pengunjung datang melihat dan bisa menikmati karya para builder kita, mulai dari konsep dan detail kendaraan yang dikustom, karena acara ini dihadiri oleh builder international seperti Roland Sands dan Cole Fofter, " ujar Lulut.

Ketatnya seleksi yang dilakukan oleh panitia Kustomfest, supaya ajang ini sesuai dengan tujuan penyelenggara sebagai salah satu memajukan pariwisata kota Yogyakarta serta meningkatkan kreatifitas para builder.

"Kami mau pengunjung yang datang tidak bosan melihat karya-karya para builder kita, selain itu mereka juga bisa mendapatkan inspirasi dari acara ini," tegas Lulut.     [w33]

viewed :: 11350
Berita Terkait Lainnya :