13 Agustus 2019
SHOWROOM MOBIL

Modifikasi Evoque Bertampang Mobil Balap Jalan Raya


Di Geneva Motor Show 2014, beberapa waktu yang lalu, Land Rover meluncurkan Range Rover Evoque Autobiography Dynamic, yang diklaim lebih bertenaga dan tangkas daripada Evoque. Sementara, Larte Design tak mau kalah.

Rumah modifikasi berbasis di kota Moscow itu memperkenalkan Range Rover Evoque hasil 'kenakalannya', di mana terlihat agresif. Larte Design menggunakan bahan-bahan kelas wahid seperti plastik PU RIM dan baja anti-karat dari Jerman.

Dan, karena menurut hasil pengamatan Larte Design bahwa para pemilik RR Evoque tidak pernah membawa main offroad, maka modifikasi mengarah ke street racer (mobil balap jalan raya). Aura agresifnya langsung terpancar dari warna eksterior merah-hitam.

Lalu didukung oleh body kit dengan grille sarang tawon serta air intake besar di depan. Kesan modern disemburkan oleh  LED daytime running lights.

Plastik PU RIM digunakan di bagian belakang. Sedangkan baja anti-karat dipakai oleh logo LARTE.

Mesin diesel Evoque ditingkatkan tenaga dan torsinya. Tenaganya naik menjadi 220 hp dari 190 hp. Torsinya menjadi 480 Nm dari 420 Nm.

LARTE Design pun merendahkan suspensi guna mendukung karakter street racer. Tentunya, desain roda dengan warna hitap mengkilap menambah kesan 'seram'.      [w33]


viewed :: 12458
Berita Terkait Lainnya :