16 September 2020
SHOWROOM MOTOR

Modifikasi Radikal Gannet Design Pada Ducati 1199 Panigale


Rumah modifikasi Gannet Design melakukan modifikasi radikal pada superbike Ducati 1199 Panigale. Ulfert Janssen, sang modifikator, menamainya Ducati 11 99 Panigale Cafe Fighter karena mengawinkan gaya streetfighter dan cafe racer.

Ulfert melepas fairing yang membuat Panigale tampil telanjang. Dia pun memperpendek kursi menjadi kursi tunggal, memberikan posisi mengemudi dan tampilan agresif.

Tanki asli dipertahankan dengan diberi sentuhan livery metal dan warna merah, diikuti pada striping velg, blok mesin dan aksen lainnya seperti offset suspensi belakang dan garpu suspensi depan. Elemen dekoratif pada tanki menegaskan desain modifikasi Gannet pada Ducati 1199 Panigale ini.

Demi mendukung tampilan klasiknya, lampu depan diganti dengan mengadopsi milik Ducati Monster, sementara lampu belakang terintegrasi pada kursi. Seluruh tambahan pada badan sepedamotor terbuat dari serat karbon asli.

Dengan dihilangkannya sebagian besar bodywork asli dan subframe belakang jauh lebih kecil, Gannet Design 1199 Cafe-Fighter memiliki bobot jauh lebih ringan yang akan memberikan sensasi berkendara menyenangkan.         [w33]

viewed :: 12189

Berita Terkait Lainnya :