14 September 2017
CLUB MOTOR

Yamaha Vixion Riders Jembrana (YVR)


Sebelum terbentuknya Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jembrana, telah berdiri Yamaha Vixion Riders Jembrana (YVR) yang merupakan awal dari berdirinya Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Jembrana. Dapat dijelaskan bahwa Yamaha Vixion Rider Jembrana (YVR) adalah sebuah organisasi yang bersifat rintisan, dimana organisasi ini tumbuh dan berkembang di Jembrana pada tanggal 8 september 2010. Didirikan oleh beberapa orang dengan latar belakang profesi, asal, gaya hidup, pola pergaulan dan rutinitas yang berbeda. Organisasi motor ini berkiblat kepada beberapa organisasi besar lainnya yang telah ada seperti organisasi motor Vespa legendaris, organisasi motor Honda 70, organisasi motor CB, dan yang sangat menjadikan inspirasi adalah organisasi Yamaha Vixion Club Bali dimana nota bene organisasi ini besar dan berkembang di daerah Denpasar, Badung dan sekitarnya. Organisasi ini dirasakan dapat menjadikan semangat bahwa Yamaha Vixion itu sebuah kebanggaan bagi para penunggangnya.

Perkembangan pertama organisai ini didasarkan atas dasar kesamaan paradigma berpikir terhadap kendaraan bermotor khususnya Yamaha Vixion. Yamaha Vixion dipandang bukan hanya sekedar sebuah sarana transportasi semata melainkan juga dipandang sebagai sebuah bentuk keindahan dan semangat pemersatu. Yamaha Vixion selalu menyertai kehidupan kita baik dalam berangkat kerja dengan segala bentuk profesi kita, berkendara bersama keluarga dan semua sisi kehidupan kita. Kendaraan Yamaha Vixion kita pandang sebagai  teman bahkan saudara terbaik kita, dan berkat pandangan tersebut kita senantiasa berkeinginan menjaga dan merawat dengan berbagi informasi dengan komunitas pecinta lainnya.

Persamaan tunggangan dan cita-cita ini berujung kepada pertemuan pada tanggal 8 septermber 2010, dimana pada tanggal tersebut kita sepakati sebagai hari jadi Yamaha Vixion Riders Jembrana. Kesepakatan awal terbentuk bahwa organisasi ini mengusung sebuah keyakinan sebagai sebuah bentuk paguyuban yang dilandasi oleh semangat persatuan, kebersamaan dan cinta damai. Hal ini tertuang dalam semboyan organisasi yaitu " Ride With Love And Peace" yang memiliki arti kita senantiasa berkendaraan dengan penuh cinta dan menjunjung perdamaian.(w33)


viewed :: 12023
Berita Terkait Lainnya :