25 Juli 2019
CLUB MOTOR

VIXSUS (VIxion Kaskus)


Halo brother biker bagi brother biker yang suka "ngaskus" tentu tau dengan yang namanya VIXSUS atau VIxion Kaskus. Berdirinya Vixsus yang berbasecamp di "Sartim" Jakarta Timur, hampir bersamaan dengan YVC (Yamaha Vixion club). Namun Vixsus memiliki hubungan yang lebih dekat antar personalnya yah menurut saya Viksus malah lebih cocok dengan sebutan "paseduluran owner Vixion" atau "Persaudaraan pemilik vixion".

Hal ini pernah saya alami ketika tahun 2009 silam pas saya solo riding kejakarta hendak menghadiri acara Jambore nasional Yamaha vixion club yang pertama. Saya kemalaman diJakarta dan saya mencoba kontak dengan salah satu member Vixus namanya Bro Ajigile Walau saya bukan member Viksus serta kenal mereka hanya didunia maya. Namun rekan-rekan brother Vixus seperti Bro Ajigile, BroAri djemon, BroAgung, Bro Vika, Bro hanafi dan lain-lain memperlakukan saya seperti tamu beneran.

Bro Djemon salah satu pendiri Vixus

Mereka "mengkondisikan" saya dengan menjamu makanan, menyediakan kamar untuk menginap saya (kamarnya berkasur empuk, bersih serta ada ACnya Mantab. Kami mengobrol lebih akrab layaknya teman yang sudah kenal lama  Keesokan harinya kami sarapan, ngobrol santai, diskusi tentang motor serta ngopi-ngopi. kemudian siang harinya kami solat jum'at bersama dan ketika saya mau menuju kemonas (Tempat kumpul peserta Jamnas YVC Indonesia), Rekan-rekan Vixus mengantar saya sampai tempat tujuan.Motor yudibatang dimarkas Vixus

Mantab Vixus kompak dalam persaudaraaan, santun ketika riding dijalan. By the way, saya masih utang kunjungan balik dari rekan-rekan Vixus nih. (RV) 

viewed :: 12905
Berita Terkait Lainnya :