09 November 2018
SHOWROOM MOTOR

Modif Motor Hasil Desain Cole Foster Yuk!


Bulan depan tepatnya 11-12 Oktober 2014, ajang modifikasi Kustomfest 2014 akan bergulir di Yogyakarta. Anda pun bisa berpartisipasi memodifikasi motor.

Adalah produsen ban, PT Gajah Tunggal Tbk ikut andil dalam menggelar kompetisi modifikasi motor custom Cole Foster Challenge.

Zeneos Cole Foster Challenge ini sendiri merupakan kompetisi modifikasi untuk mewujudkan sketsa motor kustom (foto di atas) yang didesain salah satu legenda kustom dunia Cole Foster dengan menggunakan ban Zeneos.

Di dunia modifikasi, Cole Foster dikenal sebagai orang yang memodifikasi motor untuk Sammy Hagar (mantan vokalis Van Halen), gitaris Metallica Kirk Hammet.

Salah satu market Zeneos adalah anak muda yang memposisikan sepeda motornya lebih dari sekedar sarana transportasi, namun juga ke gaya hidup. Melalui ajang ini, kami ingin menunjukkan bahwa ban Zeneos bisa menjadi pilihan para builder dalam membangun motor kustomnya, beber Senior Brand Manager Tire PT Gajah Tunggal Tbk, Baharijanto di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Tidak hanya menjadi ban wajib, Baharijanto juga mengatakan Zeneos juga memfasilitasi para builder bisa lebih banyak berdiskusi seputar custom bike baik dari sisi desain, material atau mengenai teknis lainnya dengan Cole Foster dan lain-lain di Kustomfest.

Nantinya para builder bisa memilih tipe ban Zeneos yang sudah dipasarkan dengan menyesuaikan dengan sketsa dari Cole Foster yang mengmabil basis motor bebek atau underbone hingga bebek model ayam jago atau hyper-underbone berkapasitas 70-150 cc.

Ban Zeneos yang sudah ada di pasaran diantaranya, Zeneos ZN 62, ZN75, ZN77, ZN88, ZN91 ditambah 3 varian baru yakni Scootz, Turisno dan Milano untuk skutik, sport dan Vespa.

Adapun syarat dan ketentuannya:

1. Peserta dibebaskan menggunakan mesin motor berkapasitas 70 cc s/d 150cc.

2. Seluruh peserta wajib menggunakan ban Zeneos baik depan dan belakang, ukuran bebas.

3. Peserta wajib mengirimkan foto motor kustom (hasil motor jadi) melalui email: kustomfest@gmail.com paling telat 1 Oktober 2014

4. Setiap motor finalis harus berfungsi normal dan bersedia mengikuti proses scrutineering yang dilakukan oleh Kustomfest 2014.

5. Nantinya akan dipilih lima yang berhak menampilkan karyanya di Kustomfest 2014 pada 11-12 Oktober dengan juri langsung oleh Cole Foster.


viewed :: 11921
Berita Terkait Lainnya :