31 Agustus 2014
SPORTS MOBIL

F1 : Renault Percaya Diri Hadapi Seri Monza


Sepertinya Renault cukup percaya diri menghadapi gelaran Formula 1 seri Italia yang akan di selenggarakan di Monza, 7 September mendatang. Mungkin berkat kemenangan Daniel Ricciardo di Grand Prix Belgia pekan lalu membuat Renault memiliki keyakinan baru menghadapi seri Monza mendatang.

Ricciardo yang berhasil meraih kemenangan ketiganya musim ini, pada lomba di Belgia lalu mengambil keuntungan dari senggolan antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Walaupun hanya unggul 0,3 detik dari Rosberg yang berada di tempat kedua.

Orang yang paling bertanggung jawab di Renault pun mengomentari akan hasil yang dicapai oleh pebalapnya tersebut. Remi Taffin juga menegaskan Renault tidak akan takut  bertarung di Monza.

"Kami datang dengan harapan yang cukup hati-hati. Kami tahu, kami butuh sedikit keberuntungan, tapi kami mengambil keuntungan penuh dari kondisi di Spa. Sebuah kemenangan di mana mesin kami diharapkan untuk berjuang dan menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah adalah mentalitas yang kita miliki di Renault Sport F1 dan itu membuat kami bekerja lebih keras dan lebih cerdas." imbuh Taffin.

Dalam beberapa bulan terakhir, lanjut Taffin, pihaknya telah bekerja lebih baik dan hari ini adalah contoh mengoptimalkan paket sasis dan mesin. Keandalan jelas menjadi kunci meraih kemenangan dan terus meningkatkan performa . "F1 adalah bukan sekedar kerja keras tapi juga butuh keberuntungan  dan kami punya itu semua.  Kita sekarang akan membawa kepercayaan diri ini ke Monza," tegasnya.     ..... (w33)


viewed :: 1941
Berita Terkait Lainnya :