31 Agustus 2014
SPORTS MOTOR

MotoGP : Camier Tampil Perdana Di Tanah Kelahiran


Leon Camier akan kembali melanjutkan  perjuangannya membela tim Drive M7 Aspar pada gelaran MotoGP Silverstone, Inggris, pekan ini. Ini merupakan debutnya tampil di tanah kelahiran di ajang balap motor kelas para raja tersebut.

Camier yang pertama kali terjun di MotoGP seri Indianapolis, datang menggantikan Nicky Hayden yang tengah didera cedera sehingga harus absen diri ajang MotoGP. Camier pun terkesan atas  dua penampilan sebelumnya tersebut dan puncaknya pada seri Brno, di mana Camier mampu finish di urutan ke-15.

"Saya sangat senang karena kami telah membuat kemajuan terus-menerus sejak saya terjun di MotoGP dan di Brno  berhasil finish. Target kami pekan ini adalah untuk bekerja sama lebih keras lagi dan terus bekerja dengan cara yang sama, "kata Camier.

"Saya suka Silverstone dan saya tahu itu akan menjadi akhir pekan yang sulit meskipun demikian penting bagi saya untuk tetap fokus. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk berlomba di ajang  MotoGP di depan para fans Inggris.     ..... (w33)

viewed :: 1942
Berita Terkait Lainnya :