29 Agustus 2014
SPORTS MOBIL

Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad 2014: Rifat Sungkar Dan TB Adhi Berjaya


Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Evalube Helios Speed Offroad 2014 di sirkuit Tembong Jaya, Serang,  berlangsung panas. Rifat Sungkar dari tim Pertamina Fastron Offroad  unggul di kelas Special Stage dan kejuaraan Group G4.2.

Aksi Rifat dan navigatornya M. Indra Prasetyo yang mengendarai Mitsubishi Pajero Sport mampu memukau para penonton. Dia bertarung dengan Tb Adhi dari tim HRVRT BGM HBM di group 4 Free For All (FFA).

Namun harapan Tb Adhi untuk menjadi jura di group 4 kandas, mobil Cherokee-nya tak mampu menyaingi Mitsubishi Pajero Sport Rifat. Adhi pun harus puas di posisi ke-2 di kejuaran group 4.

Persaingan seru juga terjadi antara pebalap Tb Adhi versus Rifky Bachri (tim Offroad Evalube Helios GT Radial) di group 4.3. Pada lap pertama dan kedua, Rifky mampu meninggalkan Tb Adhi, hingga memasuki lap ketiga.

Namun ketika memasuki lap ke-3, Jeep Wrangler yang dipacu oleh Rifky mengalami masalah mesin. Akibatnya, Rifky bersama rekan satu timnya Erwin Mancha kandas mengumpulkan nilai di seri ke-3 Evalube Helios Speed Offroad 2014.

Putaran ke-3 Evalube Helios Speed Offroad 2014, Tb Adhi yang bertarung di group 4.3 dan group 4.4 mampu mengumpilkan 10 poin. Perolehan poin tertinggi sementara masih dipegang oleh tim HRVRT BGM HBM dengan total 34.     ..... (w33)

viewed :: 11711
Berita Terkait Lainnya :