27 Agustus 2014
SPORTS MOBIL

Seri ke-4 Indonesia eXtreme Offroad Racing 2014 Akan Sajikan Sejumlah Handicap Seru


Seri ke-4 GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme Offroad Racing 2014 akan diselenggarakan 13-14 September 2014 di Gedungombo, Semanding, Tuban.

Jhonlin Racing Team, saat ini memiliki point tertinggi di kategori Kejuaraan Team, dipastikan akan berusaha habis-habisan untuk mendapatkan posisi sebagai tim pemenang demi mengamankan gelar juara di 2014 sebelum putaran ke-5 di Banjarmasin.

Namun, Troupe Brut Rides Team (posisi ke-2) dan Nav-Sat Racing Team (posisi ke-3) tentunya tidak akan membiarkan Jhonlin berkuasa di seri ke-4. Kedua tim akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk tampil menjadi yang terbaik demi mendapatkan perolehan nilai yang maksimum, sehingga akan menaikkan posisi mereka pada akhir putaran ke-4.

"Lintasan di Tuban cukup compact dan datar, tentunya tetap dengan sejumlah handicap berupa jumping, double jump, tikungan serta jembatan x-over yang pastinya seru untuk para pebalap dan akan menyenangkan para penonton," jalas Reza Kartadiwiria, Direktur Operasional SMN, penyelenggara.

Indonesia eXtreme Offroad Racing 2014 series akan memberikan hadiah berupa Mitsubishi Mirage untuk Juara Group, Truck Hino untuk Juara Team, serta Mitsubishi Pajero Sport untuk Juara Umum.     ..... (w33)

viewed :: 11018
Berita Terkait Lainnya :