23 Agustus 2014
SPORTS MOTOR

Hayden Sudah Tak Sabar Untuk Segera Balik Ke Lintasan


Nicky Hayden memberi indikasi akan kembali beraksi di lintasan di pada bulan September mendatang, pascaoperasi pada pergelangan tangannya.

Sejak operasi tersebut, pebalap Drive M7 Aspar Honda itu sudah absen di dua gelaran grand prix, yakni di Indianapolis dan Brno. Posisinya di tim dalam balapan itu pun digantikan oleh Leon Camier.

Dengan Drive M7 Aspar memastikan bahwa Camier akan kembali membalap di Silverstone pada 31 Agustus mendatang, Hayden pun menyatakan mungkin sudah bisa membalap lagi di Misano pada 14 September atau di Aragon dua pekan kemudian.

"Pekan ini aku sudah menemui dokterku. Ia memeriksa pergelangan tanganku dan sudah melihat pergerakan terutama di bagian persendian, guna mengamati bagaimana kondisinya. Aku cukup gembira dengan apa yang dikatakannya," kata Hayden di laman Facebook-nya seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Aku belum yakin 100% dan akan absen setidaknya satu balapan lagi, yang mana tak aku sukai karena aku menyenangi Silverstone. Sejak kali pertama datang ke sana aku jatuh cinta dengan tempatnya. Aku bahkan sempat mencatat fastest lap di sana beberapa tahun lalu (di 2011) ... tapi tampaknya aku akan mendapat lampu hijau untuk kembali bugar dan bisa bersenang-senang di Misano atau Aragon," papar juara dunia MotoGP 2006 itu.

Hayden lalu menuturkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang senantiasa mengalirkan dukungan, kendatipun ia sedang tak berada di lintasan.

Selain itu pebalap Amerika Serikat berusia 33 tahun tersebut juga melontarkan bahwa dirinya kini sudah merasa amat tidak sabar untuk bisa segera kembali beraksi.

"Aku sudah menantikan untuk bisa kembali. Sekali lagi, terima kasih kepada Anda semua dan terutama kepada timku: semua orang di Aspar, Drive M7, dan Honda. Aku akan segera menemui kalian semua dan semoga segera balik ke lintasan! Adios!" beber Hayden.     ..... (w33)

viewed :: 11255
Berita Terkait Lainnya :