08 Agustus 2014
SPORTS MOTOR

Marquez Juga Punya Rekor 100% Menang Di Amerika Serikat


Rekor 100% kemenangan Marquez bukan cuma dari sembilan balapan di musim 2014 ini. Sejak turun di kelas MotoGP, rider Spanyol itu juga selalu berhasil menjejak podium teratas pada balapan-balapan di Amerika Serikat.

Setelah jeda musim panas selama sekitar satu bulan, MotoGP musim 2014 akan kembali bergulir di Indianapolis pada Minggu (10/8/2014) akhir pekan ini. Selalu menang di sembilan seri yang sudah digelar, Marquez kembali dijagokan akan bisa finis di posisi terdepan.

Selain sangat dominan di musim ini, Marquez juga selalu tampil oke di seluruh balapan yang digelar di Amerika Serikat. Sejak turun di MotoGP dia sudah empat kali tampil di sana dan meraih empat kemenangan.

Yang pertama didapat adalah saat jadi juara di MotoGP Austin tahun lalu, yang sekaligus menjadi kemenangan pertamanya di kelas MotoGP. Selanjutnya pada MotoGP Amerika di Sirkuit Laguna Seca, Marquez kembali jadi yang terbaik setelah mengalahkan Stefan Bradl di posisi dua.

Masih di tahun yang sama, Marquez mencatatkan hat-trick kemenangan di tanah Amerika setelah dia menjuarai MotoGP Indianapolis. Di Indianapolis Motor Speedway, Marquez mengalahkan rekan setimnya Dani Pedrosa.

Di tahun ini dominasi Marquez di Amerika Serikat masih terjaga. Pada MotoGP Austin di awal musim ini dia kembali naik podium tertinggi. Karena Laguna Seca sudah tak lagi menggelar MotoGP, seri di Amerika Serikat pada musim ini tinggal menyisakan balapan di Indianapolis.

Bisakah Marquez menjaga rekor 100% kemenangan serta 100% podium teratas di Amerika Serikat di kelas MotoGP?     ..... (w33)

viewed :: 11172
Berita Terkait Lainnya :