08 Agustus 2014
SPORTS MOTOR

Rossi : Indianapolis Trek Sulit Buatku


Valentino Rossi cukup kuat mengawali musim 2014 MotoGP. Bertarung ketat dengan Marc Marquez, juga Dani Pedrosa namun pada seri terakhir The Doctor harus merelakan posisi keduanya di klasemen dan ketinggalan dari Pedrosa. Menghadapi seri Indianapolis akhir pekan nanti, Rossi mengakui bahwa trek tuan rumah Indy 500 itu sulit buatnya.

Harus diakui, VR46 memang tak cukup bersinar di Indianapolis. Rossi memang memenangkan MotoGP saat pertama kali dihelat di sana pada 2008. Namun rider Movistar Yamaha MotoGP itu tak pernah podium lagi setelah itu.

"Liburan terasa cukup penting, aku bisa istirahat dan mengembalikan tenaga untuk memulai awal dari paruh kedua musim dengan cara yang baik. Balap besok tidak akan mudah karena kami akan hadir di trek yang sulit buatku," imbuh Rossi.

"Indianapolis bukan trek favoritku, tapi mereka sedikit mengubah layout dan aspalnya, jadi kami harus lihat dulu. Kami harap bisa kompetitif di sana dan akan coba terus kompetitif sepanjang paruh musim kedua," janjinya.     ..... (w33)

viewed :: 1915
Berita Terkait Lainnya :