07 Agustus 2014
SPORTS MOTOR

Pebalap Federal Oil Moto2 Bertekad Kompetitif Di Indianapolis


Pebalap Xavier Simeon dan Team Federal Oil Gresini Moto2 siap bertarung di Moto2 Indianapolis 2014 - merupakan seri ke-10 tahun ini. Dia bertekad bangkit dan berharap bisa ke tingkat kompetitif seperti ditampilkannya pada awal musim ini.

"Akhirnya kami kembali ke lintasan balap dan saya yakin karena dalam balapan yang akan datang kita tidak akan menggunakan ban kompon keras, di mana kami bergulat keras dengannya di Barcelona dan di Sachsenring: kami tahu bahwa sepedamotor kami memiliki potensi besar dan kami tahu bahwa jika dapat memanfaatkannya maka kami bisa mendapatkan hasil lebih baik," kata Xavier.

Di Moto2 Jerman 2014 di sirkuit Sachsenring, pebalap asal Belgia ini finish di posisi ke-10. Kini, dia berada di posisi ke-11 di klasemen pebalap Moto2.

"Selama liburan musim panas, saya terus bekerja keras agar fisik saya lebih kuat dan lebih siap: saya banyak berlatih, main supermoto dan dirt track dengan Tim di Italia. Saya senang dan saya tidak sabar untuk memulai sesi pertama latihan bebas."       .... (w33)

viewed :: 1977
Berita Terkait Lainnya :