08 November 2018
CLUB MOTOR

Satria Alliance Bengkoeloe (SAKE)


Menjamurnya klub-klub otomotif baru memang bisa dibilang cukup signifikan, apalagi untuk klub kendaraan roda dua. Bagaimana tidak setiap ada produk terbaru dari ATPM dalam hitungan bulan ada saja klub yang berdiri atas nama produk baru tersebut.

Salah satu klub klub motor yang baru saja berdiri ialah Satria Alliance Bengkoeloe (SAKE). Klub baru yang mengusung salah satu produk dari brand Suzuki ini memang baru berusia 1 tahun. Namun dalam hitungan semuda itu para pengurus dan anggotanya berupaya untuk membuat nama klub mereka bisa besar layaknya klub Satria lainnya.

Disambut oleh pihak PT. Suzuki Indomobil Sales dengan hangat
Klub yang didirikan tanggal 25 Mei 2008 lalu itu, baru saja melakukan touring akhir tahun untuk menjajal jalanan di tanah Jawa. Berawal dari keinginan para riders SAKE yang bermimpi menjelajah daratan Jawa, akhirnya berangkatlah 5 riders dari SAKE untuk mewujudkan mimpi para anggota yang lainnya. Sayang, mereka hanya menjelajahi setengah pulau Jawa, karena waktu yang sangat sempit.

"Next time kita lanjutkan untuk menerobos Pulau Jawa. Saat ini masih terbentur masalah waktu, karena masih ada rekan kami yang sekolah. Kita hanya berhasil sampai kota Jogja dulu," ujar Dul selaku ketua SAKE.

Kawasan yang masuk dalam daftar list kunjungan adalah Monas
Sebelum melanjutkan perjalanan menempuh touring akhir tahun, mereka terlebih dahulu ditahan oleh Jakarta Satria Club (JSC) untuk beristirahat dan juga sedikit keliling kota Jakarta.mereka dibawa ke Indomobil MT. Haryono bersama dengan perwakilan dari JSC untuk bertemu dengan pihak Suzuki.

Semoga dengan tekad mereka yang besar untuk melebarkan sayap bisa membuat klub ini dipandang dijagad otomotif kelak. [w33]


viewed :: 11466
Berita Terkait Lainnya :