10 Februari 2019
SHOWROOM MOBIL

Si Hitam Sangar Honda Civic


Pecinta mobil Honda di Eropa, khususnya di Inggris baru saja kedatangan model terbaru dari Civic yang memiliki embel-embel 'Black Edition'. Civic yang hampir seluruhnya dibalut warna hitam ini bukan versi sedan melainkan hatchback dan tourer.

Dalam keterangan resminya, Honda Civic Black Edition ini tersedia 2 pilihan mesin, diantaranya mesin diesel 1.6-liter i-DTEC dan mesin bensin 1.8-liter i-VTEC.

Bicara tampilannya tidak diragukan lagi karena selain dibalut warna hitam, Civic ini juga terlihat lebih tegas. Side skirt, bemper belakang semakin mempertegas tampilannya.

Begitu juga dengan emblem bertuliskan Black Edition yang dibuat dengan bahan alumunium, serta spoiler yang di desain khusus sehingga mobil terlihat lebih dinamis.

Galeri Foto: Honda Civic Black Edition

Sekali lagi kita melakukan ini semua untuk bisa menurunkan biaya kepemilikan bagi pelanggan karena dengan beberapa tawaran yang sangat kompetitif, ujar Head of Cars Honda Inggris, Leon Brannan.

Kami juga sangat senang bisa memperkenalkan Black Edition yang dapat memberikan fleksibilitas serta efisiensi yang diinginkan oleh pelanggan. Tapi tetap Civic itu dikemas dengan daya tarik yang sangat menonjol, timpalnya.

Untuk Civic Black Edition ini, Honda menawarkan dengan harga yang sama seperti model biasa dan menawarkan paket perawatan 5 tahun dengan pembayaran bulanan yang rendah yakni 249 Pound untuk mesin bensin 1.8-liter i-VTEC dan 239 Pound untuk mesin diesel 1.6-liter i-DTEC.  [w33]

viewed :: 11392
Berita Terkait Lainnya :